Selasa, 28 April 2009

MAU PINTER??? BELAJAR DONK???

Di dunia ini tidak ada orang yang bodoh kok,,,, semua orang pasti pinter, jadi kamu2,jangan minder and sedih kalau dikatain bodoh. enjoy aja lagi!!!!! kalau nggak jawab aja emang loe pinter????'gitu dech.kita2 harus inget bahwa alloh tidak akan mengubah nasib suatu kaum tanpa kaum itu sendiri yang merubahnya,SO,,,,,,, kita harus ingat bahwa kita tak akan pintar tanpa usaha!!! APASIH USAHANYA???? YA BELAJAR DONK JAWABANYA!!!!!! Mau tau gimana belajar yang baik dan sehat??? simak nich ceritanya,,,,
Saat belajar jangan sering menghafal tapi membaca, mengerti,baru hafal sendiri,,,,
Belajar jangan sambil tidur, karna apa??? karena kita bukanya mengerti,,,tapi malah pusing,selain itu dapat merusak penglihatan kita, jadi tidak sehat kan!!!!
Waktu yang baik buat belajar yaitu saat menjelang shalat subuh, karena apa???? karena pagi hari itu merupakan hari yang sanat cerah, secerah hati dan ingatan kita,SO,,,,,,, kita mudah mengingat dan mengerti di waktu ini,,,,,OK!!

Udah tau kan gimana caranya belajar yang baik dan sehat?? Nah berarti udah saatnya donk kita PINTER,,,,, Buktiin donk kalau kita BISAAAAAA, jangan diem ajach,,,OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar